MySQL error:

MySQL error:

MySQL error:

Best Instagram Photos #Fdrtire [HUTSRI26] FDRTIRE Fdr Tire

#fdrtire

2459 - Hallo sobat fdr gmna kabarnya? Saya mau mengenalkan fdr Facio nih Ban motor pertama di Indonesia dengan kembangan batik. Siluet batik menambah kesan retro modern untuk motor Anda loh Ayolah sobat fdr segera beli Ban Fdr Facio ini sudah bnyak kok di toko2 ban terdekat jngan sampe keburu abis yaa!!!!! ============================ @fdrtire @fdrtire @fdrtire @fdrtire @fdrtire @fdrtire @fdrtire . . . . #HUTSRI26 #FDRTIRE #BANFDR
2085 - Ban harian yg awet, kuat, dan tahan lama? Cocok di jalan kering/basah? Jangan mau diPHPin sama tetangga sebelah, cukup sama gebetan aja. ehhhhh πŸ™ŠπŸ˜‚ .. Liat nih ban FDR GENZI ukuran 80/80 yg dipake di motor matik ini, awet (iya), kuat (Yoi), tahan lama (pasti), ditambah pattern/kembangan tajam yg sporty & stylish. yg gak kalah penting itu buat handling sama corneringnya josss banget deh (anti ditikung temen 😝). cocok untuk sobat yg punya gaya mengemudi lincah (tp bukan ugal-ugalan ya)😁 .. Siapa bilang si GENZI ini licin? Itu oknum bro. Sedikit pengetahuan nih buat mas bro sama mbaksis, kenapa ban terasa licin. -tekanan angin kurang/lebih -ban sudah aus atau komponnya sudah tipis -gaya pengereman gak sesuai dengan kecepatan -atau memang kontur jalannya sendiri yg licin. .. Mau tau lebih lengkapnya lagi? Apa mau cari jenis ban FDR yg lain? Langsung kepoin aja fdrtire.com atau follow official akun IGnya @FDRTire πŸ‘€cusss cekidot brotπŸƒπŸƒπŸƒ .. #hutsri26 #fdrtire #banfdr
1115 - gue yakin kita semua pasti gakmau kan kehilangan orang yang kita sayang cuma karena kecelakaan lalu lintas? apalagi kecelakaan yang disebabkan oleh kelalaian kita sendiri, yuk mulai sekarang kita tertib berlalu lintas dengan mematuhi peraturan2 lalu lintas, dan menggunakan APD saat berkendara mulai dari helm, jaket,celana panjang dan sepatu, dan jangan lupa perhatikan kondisi ban kalian ya, cek kenyamanan dan keamanan ban yang kalian gunakan secara berkala guys, karena ban juga menjadi salah satu hal yang terpenting dalam berkendara, untuk urusan ban gue percaya banget nih sama @FDRTire , ban FDR ini udah terpercaya banget di pasar lokal dan pasar asia bahkan sampai ke pasar dunia, dan ban FDR ini juga udah menjadi official tire kejuaraan : motorprix,HRC,IRS,YCR dan yamaha asean cup race di filpina loh, FDRTIRE BAN ANDALAN SEGALA MOTOR !!! #HUTSRI26 #FDRTIRE #BANFDR
839 - Ban @fdrtire SPORT MP 76 memanjakan ridernya di saat trek basah maupun kering dengan cengkramannya ke aspal yang kuat . Terima kasih dan selamat ulang tahun untuk PT SRI yang ke 26 semoga FDR selalu menjadi Ban nomor 1 di Indonesia dan terbaik di kancah Asia #HUTSRI26 #FDRTIRE #BANFDR #savetube
508 - Bismillah, we are ready😊 --------------------------------------------- MPM Honda Shakespeare 45 --------------------------------------------- #honda #mpmdistributor #shakespeare45 #daytona #fdrtire #kythelmet #rcb1racing #rmsederhana #arya117 #fscm #fim #bdsyounkgrup #kaksracing #iquteche #aldanlightspeed #oneheart #satuhati
242 - Success is a journey, not a destination. #hondavario #vario125 #fdrtire
149 - Selamat tahun baru Hijrah Sobat FDR. Semoga di tahun yang baru ini kita bisa jadi individu yang lebih baik lagi #fdrtire #banfdr
138 - Selfie dulu shay... . . . #FDRTire #fdr #FasttechJogja #balapmotor #roadrace
46 - Alhamdulillah 😊 Semoga bisa istiqomah' Terimakasih ibu & istriku, rekan2 kerja dan semua orang yg ada dalam kehidupanku. #fdrtire #banggafdrunggul #reward #kartel2017 #istiqomah
Home | How to Download Instagram Photos and Video?