#ri72

73885 - Kalo ke Jalan Raya Ubud, selalu inget hamil. udh hamil besar jalan-jalan cari kopi trus beli pernak-pernik dapur berdua sm Sekala tp si bayi baik masih di perut ❤😭 . . Bali itu tempat favorit lah! Tapi selain bali kita juga sejak dini memperkenalkan wisata indonesia ke Sekala. Lewat selalu mengajak Sekala kalau tur buku keliling Indonesia. Kuliner Nusantara sama beli kain atau souvenir khas itu udah jadi agenda harus!! Karena kita #BanggaJadiIndonesia dengan segala budaya dan keanekaragamannya! . . Kalian ada ga tempat liburan favorit di Indonesia yang kayanya lekat banget di hati gak bs terlupa? Share cerita kalian ya upload di sosial media dengan hashtag #BanggaJadiIndonesia dan cek website www.banggajadiindonesiaa.co.id dan dapetin promo menarik dari Unilever #RI72
2290 - Kalian setuju ga sih kalo masakan khas indonesia itu ngangenin banget, apalagi pas kita lagi ada di negara orang? Kaya aku yang baru pulang dari Korea, langsung cari bakso untuk ngobatin kangen aku sama rasa masakan khas Indonesia. Aku #BanggaJadiIndonesia yang kaya akan cita rasa masakan. Siapa yang setuju sama aku? Yuk yang setuju sama aku, bikin status/foto/video juga dengan cerita #BanggaJadiIndonesia versi kalian ❤ Kalian bisa visit www.banggajadiindonesia.co.id dan ada hadiah nya juga! #RI72
1528 - 🔁 @puputmu - Akan selalu ada kebingungan ketika kita memilih. Apa lagi jika kita diharuskan memilih apa yang sebenarnya kita sukai. Tapi apa daya, hidup ini memang sebuah pilihan. Kita harus memilih salah satu di antara banyak pilihan. Mengapa? Karena Allah hanya menciptakan satu hati dan hanya ada satu rongga dalam hati kita . . . 📍MT Merapi #Semangatkemerdekaan #semangatindonesia #orangindonesia #cintatanahair #RI72 #Pendakimerahputih #instapendaki #pendakiindonesia #pendakisantai #pendakicantik #pendakiselow #pendakicupu #pendakigokil #pendakikusam #pendakialay #pendakikertas #pendakislow #wanitapendaki #wanitagunung #wanitapetualang #wapala_id #indotraveller #indomountain #indohijabers #indonesiapunya #sahabatpendaki #petualangcantiki
276 - @Regrann from @haningdhaliaaa - Blessed 🙏💕 #RI72 #sayaindonesia #paskibraka2017 📷 : @undreh_ - #regrann
173 - Dirgahayu🇲🇨 #RI72 . . . . . @gen_indonesia #satugen #ngajaritukeren #ngajardiranupani
143 - 4.2 Squad 🇮🇩 🎵🎭 : Perdjuangan Tanpa Pamrih #RI72 #DirgahayuIndonesia
115 - Kesayangan kalo ini dah😘💞💕@lita_riyana @firachrh.r #latepost #RI72
Home | How to Download Instagram Photos and Video?